Cara Pasang Widget AlexaRank di Blog

Image result for alexa rankAlexa Rank adalah sebuah situs yang beralamat di www.alexa.com yang menyediakan fasilitas informasi tentang rangking/peringkat suatu situs, yang didasarkan pada jumlah trafik pengunjung yang masuk ke situs tersebut. Yang mana semakin besar trafficnya maka semakin tinggi peringkat dari situs tersebut dan juga sebaliknya semakin kecil traffiknya maka semakin rendah lah peringkat dari situs tersebut, hal ini sangatlah perlu diketahui oleh seorang blogger yang memang ingin menjadikan situsnya sebagai lahan bisnis.

Alexa Rank mempunyai nilai peringkat dari nilai terkecil yaitu angka 1 ( satu ) sampai dengan seterusnya ( nilai berjuta-juta ) yang mana dalam perhitungan sistem di Alexa Rank apabila semakin kecil nilai Alexa Rank situs anda maka semakin baguslah peringkat situs tersebut.

Apa Manfaat Peringkat Alexa Rank Bagi Blog Anda?, mungkin sebagai blogger pemula termasuk saya pertanyaan itu yang muncul, apa manfaat Alexa rank? Nah bila itu yang ingin anda ketahui, maka anda membaca artikel yang tepat. Karena artikel ini berisikan informasi mengenai Alexa rank dan manfaatnya. Sehingga anda mengetahui kegunaan Alexa rank dan tidak ragu-ragu lagi untuk memasang Alexa rank pada blog anda.

Ranking yang ada di Alexa rank sendiri diambil berdasarkan data banyaknya jumlah pengunjung pada suatu situs dalam tiga bulan terakhir. Situs yang pengunjungnya paling banyak pada tiga bulan terakhir itulah yang akan mendapatkan peringkat pertama dan semakin sedikit pengunjung suatu situs akan membuat peringkatnya menurun atau membengkak semakin besar.
asi mengenai Alexa rank dan manfaatnya. Sehingga anda mengetahui kegunaan Alexa rank dan tidak ragu-ragu lagi untuk memasang Alexa rank pada blog anda.


Cara memasang widget nya    



<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/url-rhenaldy.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=url-rhenaldy.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>





SELAMAT MENCOBA....Jangan Lupa Berkomentar ya...
Previous
Next Post »
bagikan
no image
Item Reviewed: Cara Pasang Widget AlexaRank di Blog 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
no image
Item Reviewed: Cara Pasang Widget AlexaRank di Blog 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Peringatan saat berkomentar :
1.Jangan Spam di komentar
2.Link aktif akan terhapus secara sendirinya
3.Gunakan bahasa yang sopan saat berkomentar

Cukup gitu Doank Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment